Spesifikasi dan Harga OPPO A3 Siap Muncul di Pasar Dunia

Spesifikasi dan Harga OPPO A3
Spesifikasi dan Harga OPPO A3

Spesifikasi dan Harga OPPO A3 Siap Muncul di Pasar Dunia – Seperti yang diketahui ketika pada bulan april 2018 yang lalu perusahaan ponsel Android Oppo langsung Meluncurkan sebuah smartphone yang sudah menggunakan teknologi kekinian seperti misalnya layar full view screen dengan layar yang sudah berponi dan menjadi smartphone flagship yang diberi nama Oppo A3. Walaupun saat itu Smartphone Ini hanya dipasarkan untuk negara China, akan tetapi ternyata dipastikan dalam waktu dekat ini Oppo A3 dijual secara merata keseluruh dunia termasuk di Indonesia.

Penjualan Oppo A3 dipastikan akan ada di beberapa pasar hp global mulai tanggal 23 Juni 2018 kemarin di mana negara pertama diluar negara Cina yang akan menjajal kecanggihan smartphone besutan OPPO ini adalah negara Taiwan untuk masyarakatnya sendiri bisa membeli hape ini secara online maupun pembelian offline termasuk di store Oppo experience dan beberapa outlet yang sudah bermitra dengan pabrikan smartphone OPPO.

Harga Hape Oppo A3

Thailand adalah negara yang menjadi salah satu yang pertama diluar negara Cina yang bisa mencicipi smartphone canggih Oppo A3 yaitu Smartphone Ini dijual dengan harga Kisaran NTD 10.990 atau jika di Indonesia harga Smartphone Ini dijual Kisaran Rp5 jutaan.

Ada beberapa kelebihan Handphone Oppo A3 ini ketika dijual di Taiwan di mana pabrikan OPPO memberikan hadiah secara gratis ya itu OTG Pen Drive yang biasa dijual kisaran harga US$ 15.

Spesifikasi HP Oppo A3

Sedangkan untuk pesifikasi yang diusung oleh smartphone gahar terbaru pabrikan OPPO ini memang sudah sangat mumpuni, dimana smartphone sudah menggunakan prosesor chipset MediaTek helio p60 octacore yang sudah mempunyai kecepatan sampai 2,0 GHz.

Selanjutnya smartphone ini dilengkapi dengan memori RAM sebesar 4 GB dan memori internal 128gb kemudian disertai dengan slot micro SD yang akan memberikan keleluasaan bagi para penggunanya untuk menyimpan file besar yang mereka inginkan.

BACA JUGA:  Spek Hape Samsung J260F Ponsel Kekinian Mengusung Android Go

Dari segi layar, HP oppo A3 menggunakan resolusi layar 6,2 inci dengan layar full view display dan menggunakan Sony sehingga sangat mirip dengan iPhone X, malahan tampilan smartphone ini terlihat sangat mewah dan sangat direkomendasikan untuk anda miliki sendiri.

Resolusi layar yang digunakan sudah full HD + dengan menggunakan teknologi IPS LCD dengan aspek ratio mencapai 19:9 sehingga nyaris tanpa adanya sisik dan smartphone sangat tipis dan tidak berat sehingga nyaman di genggaman

Untuk sektor kamera yang diusung, HP oppo A3 menggunakan kamera utama 16 megapixel dengan bukaan sekitar f/1.8 dan Bagi anda yang gemar berfoto selfie untuk resolusi kamera depan adalah 8 megapixel tentu sangat rekomended buat pecinta selfie.

Demikianlah  penjelasan kami mengenai harga dan spesifikasi Oppo A3 yang sekarang ini sudah dijual pertama kali di luar Cina dan negara pertama yang mencicipi Smartphone canggih Ini adalah negara Taiwan dan bisa saja kemudian indonesia akan menjadi negara selanjutnya yang akan dilirik oleh pabrikan OPPO untuk menjual smartphone jenis terbaru mereka tersebut.