Spek Hape Samsung J260F Ponsel Kekinian Mengusung Android Go

Spesifikasi Samsung J260F
Spesifikasi Samsung J260F

Spek Hape Samsung J260F Ponsel Kekinian Mengusung Android Go – Sepertinya pabrikan asal Korea yakni Samsung yang menjadi salah satu perusahaan raksasa teknologi di dunia selalu terus menghadirkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni dengan harga yang lumayan mahal. Akan tetapi belakangan ini, Perusahaan Samsung yang ingin mengikuti jejak beberapa vendor yang lain untuk merilis smartphone baru yang mengusung teknologi pabrikan Google yaitu Android Go di mana salah satu smartphone pertama Samsung yang nantinya diberitakan akan menggunakan teknologi tersebut adalah hape Samsung type J260F.

Samsung J260F yang mempunyai nomor model SM-J260F adalah smartphone yang dipastikan untuk sistem operasinya sendiri akan menggunakan OS Android Go atau oS Android Oreo pabrikan dari Google, apabila hal ini memang benar maka smartphone ini akan menjadi semakin pertama pabrikan Samsung yang menggunakan sistem operasi berbasis Android Go yang diketahui biasanya akan dijual untuk kalangan menengah ke bawah akan tetapi mengusung spesifikasi yang lumayan tangguh.

Bocoran spesifikasi Samsung J260F

Dari berbagai sumber berita yang telah kami dapatkan apabila smartphone terbaru pabrikan Samsung ini nantinya akan menggunakan prosesor chipset exynos 7570 quad Core yang mempunyai kecepatan yang lumayan bagus yaitu 1,4 GHZ kemudian disandingkan dengan RAM 1GB dengan memori internal 16GB yang sudah ada slot micro SD.

Samsung J260F ini dipastikan akan memakai Operation System Android Go dengan berbalut Android Oreo versi 8.1 atau Oreo go edition yang akan menggunakan beberapa fitur aplikasi Lite yang mempunyai ukuran tidak begitu besar akan tetapi kecepatan sangat bagus.


Nantinya pada smartphone Samsung J260F ini akan terinstal beberapa aplikasi bawaan pabrikan Google yang menggunakan lo bego seperti Google Maps Go, Files Go, Google Go, YouTube Go, dan lainnya yang sudah sangat optimal sehingga bisa digunakan untuk smartphone yang sudah bekerjasama menggunakan OS Android Go.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga OPPO A3 Siap Muncul di Pasar Dunia

Untuk bagian layar hape dipastikan mengusung luas layar 5 inci yang sudah menggunakan teknologi Super AMOLED di mana layarnya dipastikan akan menggunakan anti gores.

Untuk anda semua penggemar foto-foto selfie, ini akan menggunakan kamera belakang 8 megapixel selanjutnya untuk foto selfie akan mengusung resolusi 5 megapixel dengan beberapa fitur pendukung lainnya.

Untuk kapasitas kekuatan baterai yang digunakan dipastikan akan mengusung kapasitas 2600mah ya sudah menggunakan sistem pengisian cepat.

Walaupun begitu, apakah smartphone Samsung SM-J260F akan menggunakan sistem Android Go atau tidak, jika melihat bocoran yang sudah rilis di media sosial sekarang ini maka penjualannya dipastikan Smartphone Ini mengincar kelas menengah ke bawah dan kita nantikan saja kehadiran Ponsel pintar ini di pasar Indonesia.