Harga Hepe Vivo NEX Terbaru 2018

Harga Hepe Vivo NEX Terbaru 2018 – Belum lama ini pabrikan smartphone Vivo kembali menghadirkan salah satu smartphone terbaru mereka bernama Vivo NEX ke pasaran global dan pertama kali Smartphone Ini dijual di Cina akan tetapi sepertinya untuk menghasilkan pundi-pundi uang akhirnya perusahaan Vivo resmi penjual smartphone ini secara global Indonesia jadi negara yang akan menjadi tujuan selanjutnya adalah Indonesia. Baru-baru ini muncul harga resmi hape Vivo NEX yang terbilang cukup lumayan mahal dikarenakan smartphone ini termasuk smartphone flagship.

Harga Hepe Vivo NEX Terbaru 2018
Harga Hepe Vivo NEX Terbaru 2018


Harga resmi Vivo NEX untuk global ternyata tidak jauh berbeda dengan harga yang sudah dijual di negara Cina nya sendiri, di mana smartphone ini mempunyai dua varian yaitu Vivo NEX A dan Vivo NEX S dengan harga jual yang sedikit berbeda di mana untuk Anda yang mempunyai smartphone Vivo NEX A maka harga jualnya sekitar Rp8,4 Jutaan.

Selanjutnya untuk harga Vivo NEX S dengan varian RAM 8 GB dan memori internal 128gb dijual di Indonesia seharga Kisaran Rp9,7 jutaan selanjutnya untuk varian Vivo NEX S dengan varian RAM 8GB dan memori internal 256gb dijual Kisaran Rp10,8 Jutaan.

Harus anda ketahui apabila perbedaan antara Vivo NEX A dan Vivo NEX S tidak terlalu signifikan yaitu hanya pada masalah prosesor yang digunakan saja dimana untuk Vivo NEX A menggunakan chipset Snapdragon 710 octacore yang mempunyai kecepatan 2,2 GHZ sedangkan untuk Vivo NEX S menggunakan prosesor Snapdragon 845 octacore yang mempunyai kecepatan 2,8 GHZ.

Selain perbedaan dari masalah hardware dipastikan smartphone ini pun mengusung bingkai aluminium dan sudah mengadopsi full screen dengan ukuran layar 6,59 inci ya sudah menggunakan teknologi Super AMOLED full HD + yang akan menjadikan smartphone ini semakin gahar.

Selanjutnya untuk masalah kamera perusahaan Vivo membenamkan pada Vivo NEX yaitu sebuah kamera pop up yang mempunyai resolusi kamera depan 8 megapixel dan untuk kamera utama mempunyai resolusi kamera ganda masing-masing 11 megapixel dan 5 megapixel.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Oppo Find X Terbaru 2018
Sehingga bisa disimpulkan apabila antara smartphone Vivo NEX A dan Vivo NEX S sama-sama mempunyai banyak kelebihan dan sangat direkomendasikan bagi anda para pecinta smartphone unik apalagi untuk masalah kamera, kedua Smartphone Ini sudah mengusung kamera pop up dimana ketika digunakan kamera akan muncul ke atas dan secara otomatis ketika kamera tidak dipakai maka pop up langsung masuk ke dalam.

Itulah pembahasan kami tentang harga resmi Vivo NEX yang dipastikan siap dijual ke pasaran Global di akhir-akhir bulan Juni 2018 atau tepatnya masuk dikisaran bulan Juli 2018. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kita nantikan kehadiran Smartphone Ini di Indonesia.