Spesifikasi dan Harga Oppo Find X Terbaru 2018

Spesifikasi dan Harga Oppo Find X Terbaru 2018
Spesifikasi dan Harga Oppo Find X Terbaru 2018


Spesifikasi dan Harga Oppo Find X Terbaru 2018 – Seperti diketahui bersama bahwa perusahaan Oppo kini menjadi salah satu perusahaan yang sekarang  menjadi pusat perhatian dunia smartphone setelah perusahaan asal Cina tersebut resmi merilis smartphone terbaru mereka yang mengusung keluarga flagship bernama Oppo Find X, ada beberapa fitur unggulan dan kelebihan yang dimiliki oleh smartphone Oppo Find X ini dari spesifikasi yang diusung salah satunya selain sudah mengusung layar full view screen, menggunakan pohon di bagian atas, dan smartphone ini pun sudah mengusung fitur 3 camera yang disembunyikan melalui slide.

Smartphone Oppo Find x adalah konser bintang terbaru pabrikan OPPO yang termasuk keluarga flagship yang pastinya dijual untuk kalangan menengah keatas di mana Banyak sekali fitur unggulan yang menjadi kelebihan dari spesifikasi yang diusung oleh Oppo Find X yang siap menginvasi pasaran smartphone di berbagai dunia termasuk juga Indonesia. Keunikan lain yang dimiliki oleh smartphone ini yaitu pada masalah kamera dan tampilan body smartphone yang super mewah.

Fitur unggulan Oppo Find X
  • Menggunakan 3 kamera tersembunyi melalui slide
  • Tampilan smartphone sangat elegan dan mewah
  • Kamera menggunakan 3 sensor yang bisa di geser ke atas dan ke bawah
  • Untuk memunculkan kamera hanya memerlukan waktu setengah detik saja
  • Layar sudah menggunakan teknologi panoramic arc OLED
  • Luas layar the bilang bagus berukuran 6,42 inci dengan resolusi full HD +
  • Layar mengusung layar kekinian full vie screen dengan aspek rasio mencapai 19.5:9 yang nyaris tanpa sisi.
  • Untuk sektor kamera mengusung kamera ganda untuk kamera utama dengan resolusi 16 megapixel dan 20 megapixel
  • Kamera selfie menggunakan resolusi 25 megapixel
  • Prosesor menggunakan Snapdragon 845 terbaru
  • Untuk memori menggunakan RAM 8GB dan memori internal 256gb disertai slot micro SD
  • Jaringan support 4G LTE dan USB OTG
  • Baterai berkapasitas besar 3730 mAH yang sudah support pengisian cepat.
  • Sistem operasi menggunakan OS Android Oreo versi 8.1
  • Sektor keamanan menggunakan pemindai wajah 3 dimensi

BACA JUGA:  Harga Hepe Vivo NEX Terbaru 2018

Spesifikasi lengkap oppo Find X

Smartphone flagship pabrikan OPPO ini menjadi lebih istimewa dikarenakan menggunakan 3 sensor kamera yang tersembunyi yang bisa anda geser ke atas maupun ke bawah atau yang biasa dikenal dengan instilah slide, di mana untuk 2 sensor yang ada di belakang dan 1 sensor selainnya ada di bagian depan sehingga dipastikan akan sangat unik dan yang terbaru.

Untuk menampilkan kameranya sendiri walaupun menggunakan slide akan tetapi sangat cepat karena hanya membutuhkan waktu setengah detik saja dan sudah mendapatkan uji coba mencapai 300.000 kali dan hasilnya maksimal dan sangat baik.

Untuk spesifikasi layar smartphone Oppo Find X sudah menggunakan layar dengan teknologi panoramic arc tipe OLED dengan resolusi full HD + di mana luas layarnya sendiri berukuran 6,42 inci dan layar sudah mengusung layar kekinian full view display dengan aspek rasio mencapai 19.5:9 .

Untuk spesifikasi kamera smartphone ini mengusung fitur kamera ganda yang disematkan pada kamera belakang masing-masing fungsi 16 megapixel dan 20 megapixel selanjutnya untuk kamera selfie 25 megapixel.

Ada kelebihan lain yang dimiliki oleh smartphone oppo Find X di mana Smartphone Ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 terbaru yang di kombinasikan dengan RAM sebesar 8 GB dan memori internal 256gb disertai slot micro SD, gimana smartphone menggunakan baterai berkapasitas 3.730 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian cepat VOOC.

Untuk sistem operasi menggunakan OS Android Oreo versi 8.1 yang berjalan melalui Color OS 5.1 sehingga akan membuat penampilan smartphone semakin bagus dan terlihat lebih mewah.

Untuk sektor keamanan Oppo Find X sudah menggunakan fitur keamanan tiga dimensi yaitu pemindai wajah 3D dan tidak lagi menggunakan sensor fingerprint. Untuk koneksi sudah menggunakan koneksi 4G LTE dan USB OTG dan beberapa fitur mumpuni lainnya.

BACA JUGA:  Spek Hape Samsung J260F Ponsel Kekinian Mengusung Android Go

Harga Oppo Find X


Harga jualnya di Indonesia sendiri smartphone yang termasuk keluarga flagship ini dijual dengan harga Kisaran Rp16.4 jutaan.

Demikanlah  pembahasan kami mengenai spesifikasi, kelebihan dan harga Oppo Find X yang sudah siap menginvasi beberapa pasaran gadget di dunia dan pastinya di kemudian hari Indonesia ini akan merasakan dan mencicipi kecanggihan fitur smartphone terbaru pabrikan OPPO tersebut. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua. terimakasih